30 Organ Tunggal Adu Suara dan Penampilan Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76 di Bajeng -->

30 Organ Tunggal Adu Suara dan Penampilan Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76 di Bajeng

Sabtu, 02 Juli 2022, 21:20

GOWA, Sulselpos.id - 30 peserta organ tunggal atau electon meriahkan Hari Bhayangkara ke-76 yang dihelar oleh Polsek Bajeng Polres Gowa di lapangan Mako Polsek Bajeng, Sabtu (2/7/22).

Pada kegiatan tersebut, para peserta mengenakan kostum Polri dan Pakaian adat Makassar (sulsel) beserta menyanyikan dua buah lagu yang telah ditentukan oleh dewan juri yakni lagu Makassar dan dangdut.

Tidak hanya itu, peserta organ tunggal ini bukan hanya berasal dari Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa saja, tetapi ada beberapa peserta berasal dari Kabupaten Jeneponto dan Makassar ikut meriahkan Hari Bhayangkara ke-76 dalam lomba Festival Musik Elekton Polsek Bajeng.

Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh lapisan masyarakat yang datang ingin menyaksikan Festival Musik Elekton Hari Bhayangkara ke-76 Polsek Bajeng Polres Gowa dan dihadiri oleh Kabag Ops Polres Gowa, Danramil 06/Bajeng, organisasi masyarakat, tokoh masyarakat, camat bajeng serta para artis daerah yang menghibur pada kegiatan tersebut.

Kapolsek Bajeng AKP Alhabsi saat dikonformasi mengatakan pada kegiatan tersebut dirinya sangat menghargai bakat-bakat anak-anak muda mudi di Bajeng yang mempunyai talenta bernyanyi dan memiliki Organ tunggal (elekton) sehingga dapat tersalurkan dalam ajang Festival Musik Elekton ini, kedepannya mudah mudahan dapat dilaksanakan lagi.

“Saya menghargai bakat anak-anak muda di wilayah hukum Polsek Bajeng dan bahkan kami mendengar ada peserta dari luar ikut serta meriahkan Hari Bhayangkara ke-76 di Polsek Bajeng ini, semoga akan lahir penyanyi terbaik dari Bajeng khususnya di Kabupaten Gowa, Saya bangga dan salut terhadap anak-anak muda atau penyanyi serta seniman yang bernyanyi semuanya baik dan bagus-bagus, tinggal juri yang memutuskan,” ungkapnya

Kapolsek Bajeng berharap pada Festival Musik Elekton di Hari Bhayangkara ke-76 Polsek Bajeng Polres Gowa ini dapat bermanfaat kepada masyarakat dan para seniman musik yang ada di Kabupaten Gowa khususnya di Kecamatan Bajeng.

Pardi

TerPopuler