Venhy Asyifa Tunnisa Perempuan Asal Sinjai Kembali Menerbitkan Buku ke Duanya -->

Venhy Asyifa Tunnisa Perempuan Asal Sinjai Kembali Menerbitkan Buku ke Duanya

Senin, 27 Juni 2022, 15:53

SINJAI, Sulselpos.id - Salah satu penulis asal Kabupaten Sinjai, Venhy Asyifa Tunnisa kembali menerbitkan salah satu buku terbarunya, Senin (27/06/22).

Venhy yang saat ini sebagai guru TKIT Khalifa Cendekia Mandiri kini telah merampungkan 2 buku.

Dimana sebelumnya Venhy telah menuliskan antologi puisi yang berjudul "Lihat Aku Sekali Saja" kini kembali menuliskan novel yang berjudul "Dunia Diagnosis General Anxiety"

Dalam bukunya, Venhy mengungkapkan buku "Dunia Diagnosis General Anxiety" menceritakan tentang kecemasan menyeluruh yang disebabkan dengan  ketrauman, luka dan air mata yang hidup dengan dunia yang baru.

"Saya tulis dengan karya sendiri sebab bagi saya menulis adalah sesuatu terapi untuk menyembuhkan luka agar tidak mati dalam hal yang konyol," katanya.

Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan Sipnosis buku dunia diagnosis general Anxiety.

"Hari terus berlalu, angin yang kadang merenget untuk dihargai, senja yang selalu dibanggkan oleh penikmat kopi, hujan yang selalu disalahkan oleh orang-orang yang tak bersyukur. Dari hari berganti nama dengan minggu, minggu yang berganti bulan, bulan berganti tahun, tahun yang berganti dengan hidup, yang hidup semakin rumit," ungkapnya.

"Menahan diri adalah sesuatu yang sangat berat ku jalani namun itulah yang harus ku lakukan, aku ingin teriak sekencang-kencangnya namun aku menahannya, aku ingin menangis sekencang-kencangnya namun aku kembali menahannya hingga kata General Anxiety itu hadir dalam hidupku," tulisnya dalam bukunya.

Venhy juga berharap semoga buku ini dijadikan sebagai pembelajaran hidup.

Haeril

TerPopuler