Turnamen Badminton Kapolres Gowa Cup 2022 Resmi Dibuka


GOWA, Sulselpos.id - Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Gowa menggelar Turnamen Badminton antar Personel Polsek jajaran Polres Gowa dan Masyarakat Umum di GOR Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Rabu (22/6/22).

Pada pembukaan Turnamen Bandminton Kapolres Gowa Cup 2022 turut dihadiri para PJU Polres Gowa, Kapolsek serta para wasit dan peserta turnamen tersebut.

Turnamen di buka oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Gofaruddin. P, diwakili Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, S.Sos yang di gelar

"Turnamen badminton Kapolres Gowa Cup 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, secara resmi saya buka, selamat bertanding jaga sportifitas," ucap Kompol Soma Miharja.

Wakapolres Gowa berharap dengan kegiatan olahraga selain memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 76, juga dapat meningkatkan kebersamaan dan kesehatan seluruh personil Polres Gowa dan juga dapat membangun sinergitas antar Polri dan masyarakat.

"Pertandingan badminton ini bentuk sinergitas dan silahturahim terhadap personel Polri dan masyarakat serta instansi terkait lewat olahraga badminton tersebut," terangnya.

Selesai membuka turnamen Wakapolres Gows juga menyampaikan bahwa Polres Gowa menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan personil maupun masyarakat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

"Dengan berbagai kegiatan baik lomba maupun kegiatan sosial yang di laksanakan di harapkan mampu mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan)," tutup Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja.

Pardi

0 Komentar