Serah Terima Jabatan Kepala Desa Bulutellue Periode 2022-2028, Ini Pesan Kades Terpilih


SINJAI, Sulselpos.id - Serah Terima Jabatan Kepala Desa Bulutellue Periode 2022- 2028 dilaksanakan di Aula Kantor Desa Bulutellue Kecamatan Bulupoddo, Rabu (08/06/22).

Ketua Badan Permusyawaratan Desa BPD, Safaruddin dalam sambutannya berharap sinergitas antar elemen masyarakat dan stakeholder Desa Bulutellue dalam membangun desa.

"Saya berharap Kepala Desa yang terpilih taat pada aturan dan kerjasama yang baik dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun desa untuk mensejahterakan masyarakat Desa Bulutellue kedepannya," ungkapnya.

Selanjutnya, PJ Kepala Desa Bulutellue, Basri menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Bulutellue atas dukungannya selama menjalankan amanah menjadi Kepala Desa.

"Dimana ada pertemuan disitulah ada perpisahan, capaian-capaian yang kami lakukan selama ini kurang lebih menjabat Kepala Desa kurang lebih 11 bulan. Terima kasih telah support dan dorongannya kepada seluruh masyarakat Desa Bulutellue baik dari unsur pemuda perangkat desa Pak Sekdes dan Ibu PKK dan pendamping desa. Tanggung jawab dan amanah sangat berat di Desa," katanya.

Basri juga berharap Kepala Desa yang terpilih dapat membangun komunikasi antar masyarakat agar terciptanya desa yang maju.

"Saya berharap Kepala Desa yang terpilih bagaimana membangun komunikasi Karna pemerintah yang kuat itu harus berkomunikasi di semua elemen masyarakat untuk membangun desa dan kami siap membantu kapan saja ketika kami di butuhkan dan dan selanjutnya terima kasih atas dukungannya para orang tua tokoh masyarakat melalui kesempatan ini ketika kami punya salah selama menjabat sebagai pejabat sementara Desa Bulutellue serta Kepala Desa Bulutellue mohon di maafkan," jelasnya.

Kepala Desa Bulutellue Periode 2022- 2028, Syamsuddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Bulutellue.

"Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Bulutellue sehingga kami bisa memimpin Desa Bulutellue 5 tahun kedepannya. Terkhusus kepada perangkat desa, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh wanita, setelah kami terpilih menjadi Kepala Desa mohon doa dan support nya untuk menjalankan roda pemerintahan kedepannya yang lebih baik. Dan saya harap juga mari kita sama-sama bersatu untuk kemajuan Desa Bulutellue dan mendukung program-program kerja kami dan visi misi kami jalankan dengan dorongan warga masyarkat," tutupnya.

Turut hadir dalan kegiatan, Polsek Bulupoddo, Camat, Pejabat sementara Desa Bulutellue, Kepala Desa, Penyuluh Pertanian Bulupoddo,  Pendamping Desa, Badan Permusyawaratan Desa Bulutellue, Masyarakat, Karang Taruna.

Laporan : Venhy
Editor : Wiwi

0 Komentar