Semarakkan HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Parangloe Gelar Turnamen Sepak Bola


GOWA, Sulselpos.id - Kapolsek Parangloe Polres Gowa Iptu Mudatsir membuka secara langsung turnamen sepak bola Kapolsek Parangloe Cup I 2022 dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 di Lapangan Bontotangnga, Lingkungan Parang Kelurahan Lanna, Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa, Minggu (5/6/22.

Turut hadir dalam acara pembukaan turnamen tersebut, Sekum Asprov PSSI Sulsel, Sekum Askab PSSI Gowa, Camat Parangloe, Ketua Panitia dan Para Perwakilan dari 18 Tim. 

Sebelum memulai pertandingan pembukaan dari Tim Kesebelasan Campaga FC VS Alifa Grafika, Kapolsek Parangloe menghimbau kepada para pemain mau pun penonton atau suporter agar menjaga sportivitas dan tidak melakukan hal yang menjurus anarkis, junjung tinggi sportivitas diantara para pemain dan para pendukung agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama pertandingan sepak bola berlangsung.

Kapolsek Parangloe Iptu Mudatsir mengatakan turnamen sepak bola ini di gelar untuk membagun semangat pemuda Kecamatan Parangloe serta mencari bibit-bibit yang berbakat dalam pertandingan sepak bola.


“Untuk para peserta turnamen sepak bola Kapolsek Parangloe Cup 2022 yang ikut memeriahkan turnamen ini harus menerima jika mengalami kekalahan dan menjunjung tinggi sportifitas. Persoalan Menang Kalah tentunya hal lumrah dalam pesepak bola," imbau Kapolsek Parangloe.

Pardi


0 Komentar