Lepas Sambut Kaskogartap II/Bandung dari Marsma TNI Budi Sumarsono Kepada Kolonel Pom Sentot Adhi Kurnianto


BANDUNG, Sulselpos.id - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo dan juga sebagai Dankogartap II/Bandung menghadiri acara lepas sambut Kepala Staf Komando Garnisun Tetap (Kaskogartap) II/Bandung di Mako Gartap II/Bandung Jalan Nias No 03, Sumur Bandung, Kota Bandung, Kamis (16/06/22).

Dalam acara itu, Dangartap II/Bdg mengingatkan agar Kaskogartap II/Bandung menjaga silaturahmi dan sinergitas dengan unsur lain di Kota Bandung.

Acara lepas sambut disenggelarakan dalam rangkaian serah terima Kaskogartap II/Bandung dari Marsekal Pertama TNI Budi Sumarsosno kepada Kolonel Pom Sentot Adhi.

"Selamat datang kepada Kasgartap II/Bandung yang baru dan selamat jalan kepada Marsekal Pertama TNI Budi Sumarsono. Silaturahmi dan sinergitas yang sudah dijalin tetap dipertahankan dan dijaga dengan sebaik baiknya," kata Dangartap.

Sementara itu, Marsma TNI Budi Sumarsono mengatakan, di wilayah Jawa Barat ini, Kogartap II/Bandung memelihara hubungan baik antara TNI, Polri dan aparatur sipil negara (ASN). 

"Hubungan dan sinergitas dengan semua unsur selama ini terjalin baik," ungkap Marsekal Pertama TNI Budi.

Marsekal Pertam TNI Budi Sumarsono  menyampaikan, selama 10 bulan menjalankan tugas di wil Garnisun Bandung, banyak pelajaran yang kami dapat, termasuk koordinasi dengan semua jajaran yang ada di Bandung sekitarnya, termasuk dinas instansi. 

"Kerjasama dan Koordinasi ini sangat mendukung suksesnya berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Kogartap II/Bandung," terangnya.

Marsma TNI Budi juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada TNI dan ASN Kogartap II/Bandung sehingga berbagai kegiatan yang dilaksanakan Kogartap II/Bandung dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Sementara itu, Kasgartap II/Bandung yang baru dalam sambutannya menambahkan, rasa syukur dan terima kasih atas terselenggaranya acara Lepas Sambut ini yang penuh kehangatan dan keakraban.

Lebih lanjut, Kolonel Pom Sentot Adhi mengharapakan dukungan kepada semua pihak, baik dari jajaran Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota dan Kabupaten Bandung dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas fungsi kegarnisunan.

"Tidak kalah penting apa yang di sampaikan mantan Kasgartap II/Bandung tentang pembenahan pangkalan di Subgar Subgar dan perlunya penambahan personel yang menjadi prioritas kedepan," tutupnya.

Haeril

0 Komentar