Kongres Masih Terpending, Ketua DPC HIPPMAS Pulau IX Tawarkan Pulau IX Jadi Tuan Rumah Lanjutkan Kongres


SINJAI, Sulselpos.id - Kongres ke-XVI Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) yang sampai hari ini masih belum menuai kejelasan, membuat Ketua DPC HIPPMAS Pulau Sembilan tidak tinggal diam, Rabu  (22/6/22).

Tidak jelasnya kapan akan kembali di mulai tahapan kongres ke-XVI Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) di Makassar, membuat para peserta mulai resah.

Ketua DPC HIPPMAS Pulau Sembilan, Arfa Yusuf membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi Sulselpos.id

"Peserta Kongres mulai gelisa dengan ketidak jelasan kapan akan dimuali kembali dengan alasan salah satunya tempat yg belum ada," katanya 

Lebih lanjut dia mengatakan "Saya mewakili pesrta DPC Pulau Sembilan dibawah naungan HIPPMAS menawarkan tempat di Pulau Sembilan untuk lanjutkan kongres, saya DPC Pulau Sembilan siap menjadi tuan rumah," tuturnya.

"Disisi lain jika kongres dilanjutkan dipulau sembilan bisa juga mempromosikan pulau sembilan sebagai tempat wisata yang ada di Sinjai dan nanti disponsori makan racci," pungkasnya.

Sebelumnya Mantan pengurus HIPPMAS periode 2001-3006, Kamal Yahya menyayangkan dan mengaku miris dengan hal ini.

Dia meminta kepada steering Commite dan panitia untuk segera melanjutkan tahapan kongres hingga ada ketua terpilih.

Diketahui Kongres yang di gelar di Makassar, Sulawesi Selatan sudah berlangsung mulai 17/6 kemarin masih terpending hingga saat ini.

Pardi

0 Komentar