Gelar Mujahadah, GP Ansor Sinjai Doakan Keselamatan Jama'ah Haji


SINJAI, Sulselpos.id - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Sinjai, menggelar mujahadah akbar berupa Dzikir dan doa untuk keselamatan para jemaah haji 1443 H, 

Kegiatan ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Quran Al-Umm Laiyya, Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. Kamis, (16/06/2022).

Ketua GP Ansor, Haris, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dilakukan dengan harapan agar jemaah haji bisa melaksanakan ibadah haji dengan aman.

"Mujahadah akbar kami laksanakan dengan harapan agar mudah-mudahan jemaah haji tahun ini mengikuti pelaksanaan ibadah haji dengan aman dan sukses, karena telah 2 tahun terakhir tidak ada pelaksanaan dikarenakan pandemi Covid 19," ucapnya. 

Selanjutnya ia menyampaikan terimakasih kepada pimpinan pondok pesantren atas kerjasamanya dalam pelaksanaan mujahadah akbar.

Sementara itu pimpinan pondok pesantren Darul Qur'an Al-Umm Laiya KH. Abdul Wahid, LC menyambut baik kegiatan ini.

"Kami senang anak-anak kami dari GP Ansor melaksanakan kegiatan dipondok kami ini, kami sangat terbuka dan siap menjadi tuan rumah untuk kegiatan, apalagi anak-anak muda Nahdlatul ulama ini sudah sering melaksanakan kegiatan seperti DTD, dzikir bersama, dan lain-lain," pungkasnya.

Red

0 Komentar