Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun, Polres Takalar Gelar Bakti Sosial


TAKALAR, Sulselpos.id - Menjelang perayaan HUT Bhayangkara Ke-76 tahun yang akan jatuh pada tanggal 01 Juli 2022 mendatang, Polres Takalar menggelar berbagai macam kegiatan Bakti Sosial salah satunya adalah penyaluran paket sembako kepada warga kurang mampu. 

Seperti kegiatan penyerahan paket sembako yang secara langsung diserahkan oleh Kabag Perencanaan Polres Takalar Kompol Edy Marheno kepada salah seorang warga kurang mampu Sohra, warga Kelurahan Sombalabella, Jum'at (10/06/22). 

Didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sombalabella Aipda Ilham, Kompol Edy Marheno menyerahkan bingkisan paket sembako berupa beras, telur, gula dan minyak goreng kepada ibu sohra. 

Kabag Perencanaan, Kompol Edy Marheno mengatakan, penyerahan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada sesama dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76. 

“Semoga dengan pemberian bantuan sosial berupa sembako tersebut kepada warga kurang mampu ini, bisa bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban kehidupan mereka sehari-hari,” kata Edy Marheno. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, Polri sebentar lagi akan merayakan HUT Bhayangkara Ke-76, di usia Ke-76 ini semoga Polri lebih Profesional, dicintai dan dipercaya masyarakat.

Haeril

0 Komentar