Yayasan Perguruan Islam Takwa Ujung Dapat Kunjungan Mahasiwa Ikom UINAM, Kajur Sangat Mengapresiasi -->

Yayasan Perguruan Islam Takwa Ujung Dapat Kunjungan Mahasiwa Ikom UINAM, Kajur Sangat Mengapresiasi

Minggu, 29 Mei 2022, 23:00

JENEPONTO, Sulselpos.id - Jurusan Ilmu Komunikasi (Ikom) UIN Alauddin Makassar (UINAM) mengunjungi Yayasan Perguruan Islam Takwa Ujung, Kecamatan Tarowang , Sabtu ( 28/5/22).

Kegiatan kunjungan ini diikuti puluhan Mahasiswa yang dikawal oleh Ketua Jurusan dengan Dosen pembimbing dan staf.

Ketua Jurusan (Kajur) Ilmu Komunikasi, Dr. Asni Djamereng mengungkapkan terima kasih dan mengapresiasi Yayasan Perguruan Islam Takwa Ujung.

"Tadinya kita punya kegiatan di Ammatoa Kajang, setelah itu kita mampir dan berkunjung melihat kondisi dan keadaan yayasan Bu Dr. Nur Syasiah," katanya saat dihubungi awak media 

Ketua Jurusan Ikom sangat mengapresiasi keramahan Ketua Yayasan dan para tenaga pengajarnya.

"Tentunya kebanggaamn saya selaku Ketua Prodi karena diterima dan dijamu 
dengan baik oleh Ibu Dokter Nur Syamsiah bersama dengan guru pengajar di yayasan tersebut," ungkap Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar.

Dia juga mengungkapkan banyaknya kemajuan Yayasan Perguruan Tinggi Takwa Ujung dibawah Kepemimpinan Dr.Nur Syamsiah.

"Dibawah kepemimpinan Ibu Nur Syamsiah selaku Ketua Yayasan terlihat yayasan ini sangat jauh berubah lebih baik, yang tadinya tidak ada Musholah, sekarang sudah ada dan itu sangat membantu soalnya dengan adanya itu para siswa bisa sholat berjamaah ditambah  hadirnya kantin yang meringankan siswa untuk tidak keluar area Sekolah lagi," bebernya.

"Kebersamaan yang dibangun oleh Ibu Ketua sangat memotivasi guru-guru untuk lebih mengembangkan Madrasah beliau, ditambah setiap pengunjung sangat dijamu dengan baik di yayasan tersebut," lanjutnya. 

Dirinya juga berharap semoga yayasan Dr Nur Syamsiah jauh lebih baik kedepanya dan menjadi contoh yang baik para sekolah bahkan menjadi yayasan unggulan.

Sementara itu Ketua Yayasan, Dr. Nur Syamsiah Yunus Tekeng, M.Pd.I berterima kasih dan bangga atas kedatangan Mahasiswa dan Dosen Ilmu Komunikasi.

"Alhamdulillah, sebuah kebanggan dan kehormatan bagi kami bisa dikunjungi oleh adik-adik Mahasiswa dan Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi beserta  Dosen pembimbing dan Stafnya," katanya.

"Ini menjadi motivasi bagi kami untuk memajukan Madrasah kearah yang lebih baik lagi kedepannya," tutupnya.

Diketahui sebelumnya Mahasiswa Ilmu Komunikasi UINAM studi banding di Ammatoa Kajang, Kabupaten Bulukumba.

Pardi

TerPopuler