Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes Covid-19


TAKALAR, Sulselpos.id - Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sombalabella Polsek Pattallassang Polres Takalar, Aipda Ilham Mabe laksanakan kegiatan patroli dan dialogis kepada warga binaannya.

Kegiatan ini guna untuk memberikan himbauan Prokes Covid-19 dan Antisipasi gangguan Kamtibmas di lingkungan Binaannya, Minggu (16/05/22). 

Bhabinkamtibmas Aipda Ilham Mabe sambangi rumah warganya Ahmad Dg Se're di Lingkungan Ballo 2, Kelurahan Sombalabella yang juga sebagai Pangkalan Gas Elpiji. 

Dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas berikan himbauan Prokes agar selalu gunakan masker selain itu memberikan himbauan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat maka Kamtibmas tidak akan dapat terwujud. 

Kapolsek Pattallassang, AKP Sadi Winarko mengatakan agar anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan masyarakat untuk menyerap informasi yang ada di wilayah binaan.

"Memberikan masukan atau himbauan supaya ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing,“ ujarnya.

Haeril

0 Komentar