Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Tekankan Personel Taat Aturan dan Loyal Terhadap Pimpinan -->

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Tekankan Personel Taat Aturan dan Loyal Terhadap Pimpinan

Senin, 23 Mei 2022, 09:41

TAKALAR, Sulselpos.id - Personel Polres Takalar melaksanakan kegiatan Apel Pagi Jam Pimpinan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik di halaman apel Mapolres, Senin (23/05/22). 

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab untuk setiap anggota Polri. 

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres mengajak kepada seluruh personelnya untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional. 

“Mari kita bersama-sama tingkatkan disiplin baik itu dalam urusan dinas maupun protokol kesehatan mengingat kita masih dalam pandemi Covid-19, tidak hanya itu kita sebagai anggota Polri kita wajib memberikan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional,” ucapnya. 

Mantan Kasat Reskrim Polres Takalar ini pun mengingatkan bahwa doktrin anggota Polri adalah taat, setia dan loyal terhadap pimpinan. Untuk itu, H. Abd. Malik meminta jajarannya untuk selalu mengingat dan menerapkan hal tersebut. 

“Apapun perintah pimpinan wajib kita laksanakan karena itu merupakan salah satu bentul loyalitas kita terhadap pimpinan,” tegas Wakapolres.

Haeril

TerPopuler