Lewat Apel Pagi, Wakapolres Takalar Pamitan ke Anggota Jelang Masa Purna Bakti -->

Lewat Apel Pagi, Wakapolres Takalar Pamitan ke Anggota Jelang Masa Purna Bakti

Senin, 30 Mei 2022, 08:57

TAKALAR, Sulselpos.id - Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik memimpin kegiatan Apel Pagi Jam Pimpinan di Lapangan Apel Mapolres Takalar, Senin (30/05/22).

Dihadapan para Kabag, Kasat, Kasi, Personil Bintara dan ASN yang mengikuti Apel Pagi, Wakapolres menyempatkan diri untuk berpamitan kepada para Personil dikarenakan beberapa hari lagi Kompol H. Abd. Malik akan memasuki masa Purna Bakti. 

"Hari Senin ini adalah hari Senin terakhir saya memimpin apel pagi karena beberapa hari lagi saya akan memasuki masa Purna Bakti/pensiun," ungkap Abd. Malik. 

Disamping itu, Kompol H. Abd Malik meminta maaf kepada para Personil jika selama menjabat dan bekerja di Polres Takalar ada salah kata dan tindakan yang membuat perasaan anggota menjadi tersinggung. 

"Secara pribadi saya memohon maaf kepada semua anggota Polres Takalar jika dimasa tugas saya di Polres Takalar, ada ucapan atau perbuatan yang tidak berkenan yang membuat perasaan saudara-saudari menjadi tersinggung," terangnya. 

Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik juga mengedukasi para personil untuk tetap semangat melaksanakan tugas dengan disiplin dan penuh rasa tanggung jawab. 

"Diakhir masa tugas saya ini, saya mengedukasi dan berpesan kepada para Personil agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, laksanakan tugas dengan disiplin dan dengan penuh rasa tanggung jawab," tegasnya. 

"Terimakasih saya ucapkan atas kerjasama anggota selama ini, semoga silaturahmi kita akan tetap terjalin," tutup Kompol H. Abd. Malik.

Haeril

TerPopuler