Kapolres Takalar Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1443 H


TAKALAR, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Takalar AKBP Gotam Hidayat pimpin apel kesiapan pengamanan malam takbiran dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di malam hari raya Idul Fitri 1443 sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas wilayah Kabupaten Takalar, Minggu (01/05/22). 

Apel diikuti oleh para pejabat utama, para Kabag, Kasat, Perwira Staf dan segenap Personil Polres Takalar. 

Kapolres Takalar dalam arahannya yang intinya menyampaikan bahwa malam ini akan fokus pengamanan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di malam takbiran.

"Kita tetap antisipasi jangan sampai ada kegiatan konvoi anak muda dan melaksanakan balapan liar, serta kegiatan lainnya," ucap Kapolres. 

"Dalam pelaksanaan tugas seluruh personil memperhatikan protokol kesehatan, dan utamakan keselamatan pribadi, kewaspadaan dan kesiapsiagaan kita dalam bertugas dilapangan tetap kita tingkatkan," tambahnya. 

Selanjutnya, Kapolres memerintahkan para personil Polsek Jajaran untuk melaksanakan Patroli ke seluruh tempat- tempat yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas sebagai wujud nyata dari pelaksanaan tugas Polri Harkamtibmas dan pelindung serta mengayomi masyarakat dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di malam takbiran.

"Dengan harapan situasi kondisi yang ada di Kabupaten Takalar berjalan aman dan kondusif dengan tidak meninggalkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dari anggota yang selalu ada dalam bertugas demi terwujudnya situasi yang aman dan terkendali di Wilayah Hukum Polres Takalar," tutupnya.

Haeril

0 Komentar