HIPMA Gowa Tinggimoncong Berbagi di Akhir Ramadhan


GOWA, Sulsepos.id - Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPMA) Gowa, koordinatorat Tinggimoncong Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama di Jln. Poros Sultan Hasanuddin Malino, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (01/05/22).

Kegiatan yang dimulai dari 16:00 WITA ini dihadiri oleh pengurus dan anggota HIPMA Gowa Tinggimoncong dan juga beberapa Tokoh Pemuda Tinggimoncong untuk buka puasa bersama.

Muh. Ilham selaku Ketua Umum HIPMA Gowa Koord. Tinggimoncong yang dikonfirmasi melalui Whatsapp mengatakan bahwa ini sebagai bentuk kesyukuran kita di bulan Ramadhan.

"Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini merupakan bentuk syukur kepada pencipta. Adapun tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar kader HIPMA Gowa khususnya di Tinggimoncong," tuturnya. 

Lebih lanjut lagi, Ketua Umum juga berharap "semoga niat baik kita diridho Allah SWT, dengan harapan HIPMA Gowa Koord Tinggimoncong ke depannya bisa lebih banyak menebar kebaikan bagi lingkungan masyarakat sekitarnya," harapnya. 

Sementara itu, Muh. Arfa selaku Kader HIPMA Gowa Tinggimoncong yang juga selaku Ketua Umum DPK KNPI Tinggimoncong juga memberikan apresiasi kepada pengurus HIPMA Gowa Tinggimoncong terkait kegiatan berbagi yang dilaksanakan bersama-sama.

"Kegiatan ini diharapankan menjadi kegiatan rutin demi kelangsungan silaturahmi pemuda Tinggimoncong yang progresif," ucapnya.

Hijriana

0 Komentar