Gelar Muskom, HIPERMATA UINAM Periode 2022-2023 Dinahkodai Suardi -->

Gelar Muskom, HIPERMATA UINAM Periode 2022-2023 Dinahkodai Suardi

Minggu, 29 Mei 2022, 23:42


TAKALAR, Sulselpos.id - Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (HIPERMATA) Komisariat UIN Alauddin Makassar (UINAM) menggelar Musyawarah Komisariat (Muskom) Ke-XVI di Gedung Serbaguna Pattalassang, Kelurahan Pattalassang, Kabupaten Takalar yang berlangsung selama dua hari.

Kegiatan yang dimulai dari 28-29 Mei 2022 mengangkat tema "Merevitalisasi Perjuangan Hipermata Komisariat UINAM Menuju Regenerasi yang Intelektual". 

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua PB-HIPERMATA dan pengurus Komisariat serta beberapa Organisasi yang ada di Takalar mensahkan Suardi sebagai Formatur Ketua Umum Hipermata Kom. UIN Alauddin Makassar Periode 2022-2023 Secara Aklamasi.

Ketua Umum PB-HIPERMATA, Tahkifal Mursalim dalam sambutannya mengatakan kemajuan suatu lembaga di lihat dari rasa tanggung jawab dan kekonsistenan setiap kader.

"Semoga dengan terlaksananya musyawarah komisariat UIN Alauddin Makassar ini dapat menciptakan pemimpin yang loyal terhadap Hipermata," ucapnya. 

Sementara itu Ketua Umum HIPERMATA Komisariat UIN Alauddin Makassar periode 2021-2022, Muh. Radhi Al-Hafidz dalam sambutannya mengungkapkan bantak Terima kasih.

 "Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Pengurus Hipermata periode 2021-2022 karena telah berpartisipasi dalam kepengurusan ini, harapannya siapapun yang terpilih nantinya dapat menjalankan roda organisasi sebagaimana mestinya dan dapat menjaga nama baik Hipermata kedepannya," ucapnya. 

Formatur Ketua Umum HIPERMATA Komisariat UIN Alauddin Makassar, Suardi menyampaikan harapan agara HIPERMATA tetap menjaga kultur.

"Semoga di kemimpinan yang baru ini teman-teman kader Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar tetap menjaga kultur dan menanamkan dalam hati bahwa Hipermata itu ada pada diri kita," harapnya. 

Pardi

TerPopuler