Tanamkan Nilai Kebangsaan, A.Muchtar Mappatoba Gelar Sosialisai di Sinjai -->

Tanamkan Nilai Kebangsaan, A.Muchtar Mappatoba Gelar Sosialisai di Sinjai

Minggu, 24 April 2022, 18:43

SINJAI, Sulselpos.id - Dalam Dua Hari, A.Muchtar Mappatoba Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai Gerindra memberikan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan kepada Ratusan Masyarakat Kabupaten Sinjai, Minggu (24/04/22).

Dengan melaksanakan Sosialisasi di Kelurahan Balangnipa Sabtu (23/04) dan Kelurahan Biringere hari ini, kegiatan ini dihadiri unsur Tenaga pendidik, Pegawai Kementriaan keagamaan dan penyuluh KB se-kabupaten Sinjai serta menghadirkan tokoh agama sebagai Narasumber.

Anggota DPRD, A. Muchtar Mappatoba mengatakan, tugas kami adalah berjuang sebagai Wakil Masyarakat.

"Tugas kami adalah berjuang bersungguh-sungguh untuk masyarakat tentunya sebagai wakil masyarakat sehingga program-program ada yang bisa kami bawa ke kabupaten sinjai selain dari pada itu kamipun tentunya harus memperhatikan pula masyarakat kabupaten Bulukumba hal ini harus seimbang sebab kita ketahui bersama saya merupakan dapil Sinjai-Bulukumba," ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih dan berharap kesehatan akan terus menyertai.

"Sosialisasi Nilai kebangsaan yang kami laksanakan hari ini tentunya harapannya bahwa ada sebuah hal yang mampu memberikan nilai kepada masyarakat, sekali lagi garis besar dari kegiatan ini merupakan silaturahmi yang tentunya selalu di harapkan apa lagi di tengah bulan suci ramadhan ini terakhir bahwa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses sampai pada hari ini," tuturnya.

Sementara itu, Narasumber Dr.Syamsyuddin Umar mengatakan, memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada A.Muchtar Mappatoba.

"Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kami berikan kepada bapak A. Muchtar Mappatoba sebelum memasuki materi, bahwa anggota dprd provinsi ini selalu hadir untuk masyarakat kabupaten sinjai, sampai kepada kesemua desa-desa terpencil yang ada dikabupaten sinjai tentunya  dengan itu kita semuapun tentunya membutuhkan wakil kita sebagai masyarakat dan untuk aspirasi masyarakat yang siap diaspirasikan," kuncinya.

Laporan : Ashari
Editor : Haeril

TerPopuler