Polres Takalar Peduli Korban Bencana Kebakaran Asrama Perintis Makassar


MAKASSAR, Sulselpos.id - Peristiwa kebakaran rumah yang terjadi di Asrama Polisi Perintis Kota Makassar pada Rabu 20 April 2022 lalu mendapat perhatian serius oleh pihak Polres Takalar. 

Mewakili Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, Kabag Logistik Polres Takalar Kompol H. Mustakim menyambangi langsung para korban kebakaran rumah yang berada di Jalan Veteran Selatan, Kotamadya Makassar, Sabtu (23/04/22).

Disana Kabag Logistik menyampaikan rasa simpati dan empati kepada keluarga korban kebakaran serta memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp. 22.000.00,_ (dua puluh dua juta rupiah) dan 6 (enam) kardus pakaian bekas layak pakai yang diterima langsung oleh Kasubbag BBMP Bag Bekum Rolog Polda Sulsel Kompol Sudarmin sebagai perwakilan korban kebakaran. 

“Pemberian bantuan ini adalah wujud cinta kasih dan kepedulian Polri terhadap sesama personil Kepolisian yang ditimpa musibah, kiranya ini dapat diterima dengan senang hati dan semoga dapat meringankan beban keluarga," ujar Kabag Logistik dengan penuh haru. 

Sebagaimana diketahui peristiwa kebakaran rumah di Asrama Polisi Perintis Makassar yang terletak dijalan Veteran Selatan Kotamadya Makassar ini terjadi pada hari Rabu, 20 April 2022 sekitar pukul 17.00 Wita telah membakar habis sebanyak 36 rumah Asrama Polisi beserta barang-barang / perabot di dalamnya.

Haeril

0 Komentar