Pimpin Apel Pagi, Waka Polres Takalar Tekankan Disiplin serta Jauhi Narkoba


TAKALAR, Sulselpos.id - Apel pagi merupakan rutinitas yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap Anggota Polri. Hal ini biasanya dimanfaatkan oleh pimpinan Kepolisian untuk menyampaikan secara langsung arahan, penekanan serta perintah untuk dilaksanakan oleh anggota. 

Seperti halnya Wakapolres Takalar Kompol H. Abd Malik memimpin apel pagi anggota Polres Takalar di Lapangan Apel Mapolres Takalar, Jalan H.M Manjarungi No.1 Kabupaten Takalar, Senin (25/04/22).

Apel Pagi ini diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara dan ASN Polres Takalar. 

Adapun arahan Wakapolres Takalar kepada peserta apel pagi Alhamdulillah wilayah hukum Polres Takalar selama 1 x 24 jam dalam keadaan aman dan kondusif. 

Wakapolres juga menekankan kepada anggota agar meningkatkan kedisiplinan serta hindari segala bentuk pelanggaran. 

“Tantangan tugas kedepan semakin berat dan sulit, maka diharapkan kepada personel selalu tingkatkan kemampuan dan kinerja, sehingga kedepan Polri semakin PRESISI dalam pelayanan kepada masyarakat serta tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan kedepan,” harapnya. 

Diakhir arahannya Kompol H. Abd Malik mengingatkan dan menegaskan kepada seluruh personel untuk manjauhi barang haram Narkoba. 

“Jangan pernah coba-coba dekati Narkoba apalagi mengedar karna selain di pidana, hukumannya adalah PTDH dari dinas Kepolisian," tegasnya.

Ia menambahkan, Pimpinan Polri telah menegaskan akan memberikan sanksi hukum yang berat bagi oknum yang melakukan penyalahgunaan Narkoba, sehingga sekali lagi saya tegaskan agar seluruh anggota dapat menjauhi Narkoba.

Haeril

0 Komentar