Komunitas SECAWAS Berbagi Takjil Kepada Pengendara di Sinjai Tengah


SINJAI, Sulselpos.id - Kegiatan berbagi takjil berbuka puasa seakan menjadi hal yang sering dijumpai di bulan suci Ramadhan.

Seperti hal yang dilakukan Segita Casual Walker Sinjai (SECAWAS) sebuah Komunitas Pemuda di Dusun Salohe, Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah.

Mereka membagikan ratusan cup takjil berupa es buah kepada para pengendara yang melintas di Jalan Persatuan Raya Poros Sinjai-Malino, Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, Selasa (19/04/22).

Hal itu disampaikan oleh Koordinator SECAWAS, M. Ikhsan Wijaya bahwa giat tersebut merupakan wujud kepedulian yang dilakukannya dalam memperbanyak kebaikan di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah ini.

"Ini sebuah kegiatan positif yang harus digalakkan, khususnya di bulan suci Ramadhan. Mudah-mudahan ini bisa bernilai kebaikan bagi kita semua," katanya.

Rhebelk sapaan akrabnya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para anggota yang tergabung di Komunitas SECAWAS yang tetap solid dalam melakukan aktivitas positif kepada masyarakat.

"Melalui aksi berbagi takjil ini, secara langsung bisa menanamkan rasa solidaritas dan kekompakan antar teman-teman," jelasnya.

Terpantau, para pengendara sepeda motor atau roda empat yang mendapatkan takjil, tidak dapat menyembunyikan rasa gembiranya atas giat yang dilakukan Komunitas SECAWAS ini.

Haeril

0 Komentar