Kapolres Takalar Cek Kesiapan Pos Pengamanan Ops Ketupat 2022 -->

Kapolres Takalar Cek Kesiapan Pos Pengamanan Ops Ketupat 2022

Jumat, 29 April 2022, 09:33

TAKALAR, Sulselpos.id - Untuk memastikan kelancaran Pengamanan Operasi (Ops) Ketupat tahun 2022 di Kabupaten Takalar, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat didampingi oleh Kasat Intelkam IPTU Asrullah, turun langsung meninjau kesiapan hingga kelengkapan sarana dan prasarana Pos yang telah di siapkan, Kamis (28/04/22). 

Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat mengatakan bahwa untuk Kabupaten Takalar sendiri ada 2 titik posko yang telah di siapkan yakni Pos Pengamanan di depan Masjid Agung Takalar sebagai Pos pelayanan terpadu dan Pos Pengamanan Aeng Towa di perbatasan antara Kabupaten Takalar dengan Kabupaten Gowa. 

"Kedua pos ini juga nantinya akan dimanfaatkan sebagai pos yang menyediakan layanan Vaksin on the spot. Jadi, bagi masyarakat yang hendak ataupun belum vaksin bisa mendatangi pos-pos ini setiap harinya selama operasi," ungkapnya.

Selain itu, untuk Pos pelayanan terpadu disiapkan juga tempat untuk istirahat. 

Ia menerangkan, selama 12 hari terhitung mulai tanggal 28 April hingga 9 Mei 2022 Kepolisian bersama stake holder terkait melaksanakan Operasi Ketupat pengamanan kegiatan masyarakat untuk menyambut Idul Fitri 1443 H. 

“Polres Takalar bersama stake holder terkait bersinergi melaksanakan pengamanan secara terpadu yang akan di fokuskan di dua titik untuk melayani masyarakat terutama yang hendak mudik,” jelasnya.

“ Tahun ini di operasi ketupat 2022 Kabupaten Takalar, melibatkan personel gabungan sebanyak 189  orang,” terangnya.

Haeril

TerPopuler