Kapolda Sulsel Kunjungi Pos Pam Ops Ketupat 2022 di Takalar -->

Kapolda Sulsel Kunjungi Pos Pam Ops Ketupat 2022 di Takalar

Sabtu, 30 April 2022, 00:32

TAKALAR, Sulselpos.id - Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana bersama beberapa Pejabat Utama Polda Sulsel kunjungi Pos Pengamanan (PAM) Operasi Ketupat 2022 Polres Takalar di depan Masjid Agung Takalar, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Jumat (29/04/22).  

Kunjungan Kapolda Sulsel dan rombongan PJU Polda Sulsel disambut langsung Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat dan Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik beserta Perwira pengendali dan personil gabungan Pos Pengamanan Ketupat 2022 Polres Takalar. 

Maksud kedatangan Kapolda Sulsel ke Pos Pengamanan Ops Ketupat tersebut guna memastikan kesiapan Personil dan Pos Pengamanan Ops Ketupat 2022 Polres Takalar dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat khususnya pengendara yang akan melakukan Mudik lebaran.  

Disela-sela kunjungannya, Kapolda Sulsel menyempatkan diri untuk memantau langsung jalannya kegiatan Vaksinasi digerai Vaksin yang memang disediakan di Pos Pengamanan tersebut untuk masyarakat yang belum Vaksin, atau yang akan melaksanakan Vaksin dosis 2 dan Booster. Dan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada peserta Vaksinasi dan personil perwakilan dari setiap satuan yang melaksanakan Pengamanan. 

Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat mengatakan pihaknya akan melakukan pengamanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya pelayanan prima kepada para Pemudik.  

“Dalam Ops Ketupat tahun ini kami menyiapkan 2 (dua) Pos Pengamanan Ops Ketupat yang diantaranya satu Pos PAM berada di depan Masjid Agung Kabupaten Takalar dan satu Pos PAM lagi kami siapkan di Jalan Poros Desa Aeng Towa Kecamatan Galesong Utara," ungkapnya.

"Kami berharap kehadiran Pos Pengamanan Ops Ketupat tahun 2022 di dalam wilayah hukum Polres Takalar ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan mudik, kami juga menghimbau agar masyarakat mengutamakan keselamatan berlalu lintas dan tetap patuh Protokol Kesehatan saat melakukan mudik lebaran," kata Kapolres Takalar.

Haeril

TerPopuler