Ikatan Da'i Muda Patalassang Peringati Momentum Ramadhan dengan Festival Ramadhan


SINJAI, Sulselpos.id - Momentum Ramadhan, Ikatan Da'i Muda Patalassang melaksanakan Festival Ramadhan di Masjid Khaeru Simar, Dusun Boro Pao, Desa Patalassang, Kecamatan Sinjai Timur, Jumat (15/04/22).

Dengan melibatkan TK/TPA se-Desa Patalassang sebagai peserta kegiatan ini dibuka oleh Sekertaris Desa Patalassang.

Sekretaris Desa Patalassang, Moch. Sabri berharap kegiatan keagamaan ini kedepannya tetap ada.

"Pemerintah Desa mengapresiasi dan berharap akan banyak kegiataan keagamaan yang di laksanakan kedepannya," ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator Pelaksana, Musrafil mengatakan bahwa dari kegiatan ini akan terus melakukan pembinaan berkelanjutan.

"Saya sangat berharap kegiataan keagamaan di Desa Patalassang terus berlanjut agar terwujud SDM yang religius. Kami IDAMAN akan terus melakukan pembinan secara berkelanjutan. Alhamdulillah di momentum bulan suci ini kami mampu menghadirkan kegiataan postif yakni Festival Ramadhan," katanya.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada pemerintah Desa Patalassang.

"Alhamdulillah saya selaku kordinator pelaksana memberikan apresiasi tertinggi kepada Pemdes Pattalassang atas dukungannya begitu juga kepada bapak kepala desa pattalassang terpilih, sebelum kegiataan festival ini kami laksanakan beberapa hari yang lalu kami juga melakukan safari Ramadhan se-Desa Patalassang dari tanggal 10-11," jelasnya.

"Mudah-mudahan kegiataan ini dapat terlaksana dengan baik dan adik-adik yang bertanding dapat mengikuti kegiataan ini dengan baik," tutupnya.

Laporan : Ashari
Editor : Haeril

0 Komentar