Gelar Romantik di Kampung Savana, Kohati Komisariat Tarbiyah dan Keguruan Diapresiasi Masyarakat


GOWA, Sulselpos.id - Korps HMI-Wati (Kohati) Komisariat Tarbiyah dan Keguruan Cabang Gowa Raya menggelar Romantik (Ramadhan bersama Kohati Komtar) di kampung savana/ kampung permukiman, Hertasning, Gowa, Kamis (21/4/22). 

Kegiatan Romantik yang dilaksanakan Kohati Komisariat Tarbiyah dan Keguruan dilaksanakan untuk Menumbuhkan rasa simpati dan empati serta kepedulian sosial dalam masyarakat dan mempererat kebersamaan Kohati Komtar, sekaligus memperingati hari Kartini dengan cara berbagi kepada masyarakat kampung Savana.

Ernawati selaku Ketua Umum Kohati Komisariat Tarbiyah dan keguruan Cabang Gowa Raya mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk hadirnya kohati di hari Kartini dengan semangat berbagi dengan bentuk tindakan nyata kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Romantik ini kami adakan sebagai bentuk memperingati hari Kartini dengan harapan perempuan juga hadir ditengah-tengah masyarakat salah satunya adalah mengajar anak-anak, berbagi sembako, ATK, Al-qur’an dan buka puasa bersama di kampung Savana,“ ungkapnya.

Sementara itu Daeng liwang sebagai salah satu masyarakat kampung Savana menyampaikan bentuk terima kasih dan apresiasi kepada Kohati Komtar yang telah peduli terhadap kondisi di masyarakat Savana 

"Saya sangat berterima kasih kepada kohati komtar atas bantuan sembako, mengajar anak-anak di kampung ini dan buka puasa bersamanya," katanya.

Pardi

0 Komentar