FAM Kecam Adanya Ormas yang Bentengi Bank Sulselbar


MAKASSAR, Sulselpos.id - Front Aktivis Mahasiswa (FAM) mendapat tindakan yang kurang baik oleh oknum Ormas pada saat aksi di depan Kantor Bank Sulselbar.

Jendral Lapangan, Sadam Husein menyayangkan tindakan Ormas tersebut, dirinya menilai Ormas seharusnya tidak menjadi benteng dari Bank yang diduga banyak bermasalah.

"Kami mengecam tindakan oknum Ormas yang seolah-olah menjadi benteng disana, padahal kuat dugaan banyak masalah yang terjadi di dalam bank sulselbar, seharusnya dia ada pada kami untuk menuntanskan permasalahan yang ada di Bank Sulselbar, bukan malah menjadi benteng Bank yang diduga bermasalah tersebut,kalau seperti itu caranya berarti benar dugaan kami bahwa bank Sulselbar ini kuat dugaan banyak masalah sehingga di back up oleh ormas," paparnya, Selasa (19/4/22).

Dirinya juga menilai dengan adanya tindakan dari Oknum Ormas menunjukan bahwa pihak bank Sulselbar dianggap takut bertemu dan berdiskusi dengan para demonstran, justru dengan hadirnya ormas seperti ini akan menjadi citra buruk untuk bank Sulselbar serta akan menjadi stimulus untuk membuat gerakan yang lebih besar lagi kedepannya.

"Kami sudah terbiasa di intimidasi dan dibenturkan di lapangan, olehnya itu kami tidak gentar sedikitpun jika apa yang kami perjuangkan untuk menegakkan keadilan dan melawan oknum-oknum yang diduga sangat merugikan negara," tutupnya.

Diketahui FAM sempat bersitegang dengan Ormas saat melakukan aksi unjuk rasa di depan Bank Sulselbar pada Senin 19/4/22).

Pardi

0 Komentar