eSAisme Art Syndrome Sapa Menyapa di Moment Buka Puasa -->

eSAisme Art Syndrome Sapa Menyapa di Moment Buka Puasa

Rabu, 13 April 2022, 22:20

GOWA, Sulselpos.id - eSAisme Art Syndrom seleksi bakat dan minat 19 (Eksibanat 19) sukses mengadakan buka puasa bersama di Sekretariat UKM Seni Budaya eSA UIN Alauddin Makassar, Rabu (13/04/22).

Mengusung tema "Art Syndrome Sapa Menyapa", merupakan suatu tradisi buka puasa angkatan di UKM Seni Budaya eSA dengan menjaga kebersamaan.

Ketua Panitia, Irwin Kadir mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahim antar anggota dan mahasiswa maupun antar lembaga. 

"Buka puasa Art Syndrome ini selain sebagai wadah silaturahim antar anggota UKM Seni Budaya eSA, mahasiswa serta antar lembaga juga pastinya kami kembali menyapa orang-orang keren di bumi," tutur Irwin. 

Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan bahwa apapun alasannya semangat Ibadah Puasa dan kutukan keren 19 mesti menjadi syndrome (penyakit menular) bagi generasi-generasi eSA mendatang. 

"Semoga momentum Ramadhan kali ini menjadi ruang-ruang semangat untuk lebih membangun kekompakan dan keharmonisan sesama anggota di UKM Seni Budaya eSA, untuk semua yang hadir serta semua pihak yang terlibat keren kami haturkan terima kasih," harapnya.

Sementara itu, Iwan Mazkrib selaku Mantan Ketua Umum UKM Seni Budaya eSA menyatakan apresiasinya terhadap adanya kegiatan tersebut. 

"Kita berdiri dikekinian, diterbangkan oleh imajinasi untuk merengkuh kepastian yang belum terjadi di masa depan. Momentum semangat buka puasa saat ini, tentunya kami datang merias pembicaraan anak-anak eSA di hari-hari esok. Karena di eSA kita selalu diperhadapkan dengan tradisi-tradisi klasik dengan mengarungi suatu peristiwa baru yang diharpkan mampu menjadi centrum tradisi di masa-masa mendatang," jelasnya. 

Lebih lanjut, Dirinya mengucapkan terima kasih yang telah membersamai.

"Tetaplah pulang ke Rumah eSA, karena di eSA kami tahu cara merengkuh kepastian yang belum pernah kami temui. Sebagai seniman kampus, eSAisme Art Syndrome (Eksibanat 19) tetaplah kompak dan selalu keren! Setelah ini esok apa lagi?," tutupnya.

Turut hadir Ilham Dharma Putra salah satu pendiri UKM Seni Budaya eSA, Iwan Mazkrib dan Reski Adi Sijaya selaku mantan Ketua Umum UKM Seni Budaya eSA yang juga selaku anggota Eksibanat 19, anggota Eksibanat serta mahasiswa dari lembaga Internal hingga Eksternal kampus.

Penulis : Hijriana
Editor : Haeril

TerPopuler