Dukung Serbuan Vaksinasi, Babinsa Sukorejo Dampingi Warga Binaannya -->

Dukung Serbuan Vaksinasi, Babinsa Sukorejo Dampingi Warga Binaannya

Minggu, 24 April 2022, 18:03

BLITAR, Sulselpos.id - Serbuan vaksinasi dosis ke 3 atau vaksin booster merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif, dalam percepatan penanganan dan pencegahan terhadap pandemi yang sedang berlangsung hingga saat ini.

Kegiatan ini terus dilakukan terhadap masyarakat, dengan harapan agar nantinya mereka mempunyai kekebalan tubuh yang prima, serta tidak mudah tertular virus Covid-19.

Untuk kegiatan vaksinasi dosis ke 3 atau vaksin booster kali ini diikuti sebanyak 111 orang dan digelar di Halaman Masjid Ar Rahman Jalan Ciliwung, Kelurahan Bendo Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar,  Sabtu (23/04/22 ) malam.

Walaupun kegiatan digelar malam hari, Babinsa Koramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar Serma Hajib, dengan penuh semangat senantiasa  mendampingi warganya yang sedang mengikuti kegiatan vaksinasi.

Serma Hajib mengatakan, dengan dilaksanakannya vaksin booster kepada warga binaannya, berharap semoga upaya ini dapat membuat sistem kekebalan tubuh menjadi lebih sehat lagi. 

"Karena vaksinasi ini sangat dibutuhkan, sebab virus Covid-19 memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi," ungkapnya.

Danramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar, Kapten Kav Eko Wahyudiono juga menghimbau, kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi malam hari ini, walaupun sudah divaksin, agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5M dalam kegiatan sehari-hari.

"Serta tidak lupa selalu jaga diri dan jaga kesehatan, kita tidak boleh kendor, harus tetap waspada karena Covid-19 masih ada," tuturnya.

Haeril

TerPopuler