Dua Posko KKNP IAIM Sinjai di Sinjai Tengah Terima Penghargaan dari Rektor


SINJAI, Sulselpos.id - Dua posko Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Angkatan 27 di Kecamatan Sinjai Tengah, Desa Gantarang dan Desa Kompang menerima penghargaan dari Rektor IAIM Sinjai.

Penyerahan ini bertempat di Ruang Senat Lantai 6 Gedung KH. Ahmad Dahlan IAIM, Jum’at, (08/04/22) siang. 

Penghargaan diberikan oleh Rektor IAIM Sinjai atas keberhasilan dua posko tersebut dalam pembentukan Pimpinan Ranting Muhammadiyah.

“Kami selaku panitia pelaksana KKNP merasa bangga dan bahagia kepada anak-anak kami yang telah berhasil membuat sebuah terobosan baru dalam hal ini mampu membentuk Pengurus Pimpinan Ranting Muhammadiyah di dua Desa, Desa Kompang dan Desa Gantaran,” kata Sudirman P, Ketua Panitia KKNP.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih mewakili panitia pelaksana KKNP Angkatan 27. 

"Olehnya itu, hari ini kami agendakan dan mengundang kepada semua peserta KKNP di dua desa tersebut untuk memberikan piagam penghargaan sebagai bentuk ucapan terima kasih," ungkapnya.

Penyerahan penghargaan ini juga dihadiri dan disaksikan langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan AIK IAIM, Muh Anis, Kepala Lembaga Al-Islam dan Kemuhammadiyahan (LAIK), Imam Zarkasyi Mubhar bersama Sekretarisnya, Eril dan Sekretaris LP2M, Prima Mytra.

“Inilah salah satu bentuk rasa kepedulian kami kepada persyarikatan dan Insya Allah kedepannya kami akan terus melakukan pembinaan di seluruh Ranting dan Cabang Muhammadiyah di Kabupaten Sinjai, melalui PkM oleh dosen IAIM Sinjai,” ucap Wakil Rektor III.

Sementara itu, salah satu Mahasiswa KKNP IAIM, Khaerunnisa juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam proses pembentukan Ranting Muhammadiyah di Desa Kompang dan Gantarang. 

"Dengan terbentuknya Ranting Muhammadiyah ini dapat menyebarluaskan dakwah Muhammadiyah," harapnya.

Haeril

0 Komentar