Cegah Tindak Kriminal, Polsek Tellulimpoe Intensifkan Patroli Biru -->

Cegah Tindak Kriminal, Polsek Tellulimpoe Intensifkan Patroli Biru

Jumat, 15 April 2022, 09:02

SINJAI, Sulselpos.id - Upaya menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat serta menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Personil Polsek Tellulimpoe rutin menggelar Patroli Malam pada tempat rawan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tellulimpoe, Kamis (14/04/22).

Kegiatan ini melibatkan personil piket Mako Aiptu Sahiruddin bersama dengan Bripka Muh. Yusuf dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Pencurian, perkelahian dan penggelaran pesta miras yang marak terjadi khususnya diwilayah Kecamatan Tellulimpoe.

Dalam memantau situasi, personil patroli berdialog dengan beberapa warga yang ditemui serta menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas serta edukasi protokol kesehatan.

Pada kesempatan yang sama petugas patroli juga menyampaikan pesan kepada masyarakat apabila menemukan atau mengetahui hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepolsek Tellulimpoe guna dilakukan tindakan kepolisian.

Sementara dilokasi berbeda Kapolsek Tellulimpoe, AKP Ambo Syahrir mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas polisi ditengah-tengah masyarakat dalam bentuk patroli khususnya pada malam hari akan mencegah para pelaku tindak kejahatan melancarkan aksinya.

"Sehingga hal itu dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat," ucap Kapolsek.

Haeril

TerPopuler