Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim 0808/Blitar Gencarkan Patroli Gabungan di Area Publik -->

Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim 0808/Blitar Gencarkan Patroli Gabungan di Area Publik

Kamis, 28 April 2022, 23:30

BLITAR, Sulselpos.id - Anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota dan Satpol PP menggelar patroli gabungan di beberapa tempat keramaian di wilayah Kota Blitar, untuk menyampaikan edukasi dan sosialisasi tentang protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, Kamis (28/04/22).

Dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan juga mengingatkan kembali kepada masyarakat, agar senantiasa mentaati protokol kesehatan pada saat malaksanakan aktivitas di luar rumah.

Tidak hanya itu, petugas gabungan juga menyampaikan edukasi dan sosialisasi tentang pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, dengan cara mengurangi aktifitas diluar rumah.

Apabila terpaksa keluar rumah, agar tetap menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak dan tidak lupa rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, atau selalu membawa hand sanitizer dan menghindari kerumunan.

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar, Kapten Inf Edy Prayitno menegaskan bahwa kegiatan patroli gabungan yang dilaksanakan kali ini.

"Selain bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah," ungkapnya.

Kapten Inf Edy Prayitno menambahkan, anggota Kodim 0808/Blitar bersama Instansi terkait lainnya akan selalu berada di tengah - tengah masyarakat.

"Untuk mengingatkan selalu agar senantiasa menjaga kesehatan, karena Covid-19 sampai saat ini masih belum berakhir," tegasnya.

Haeril

TerPopuler