Apel Kesiapan Pam Aksi Unjuk Rasa Dipimpin Wakapolres Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id - Menyikapi rencana aksi unjuk rasa dari BEM di Kabupaten Sinjai, Kepolisian Resor Sinjai menggelar apel kesiapan, Senin (11/04/22).

Apel kesiapan Pam dilaksanakan di Halaman Mapolres Sinjai dipimpin oleh Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno sekaligus memberikan APP (Acara Pengarahan Pimpinan) yang diikuti oleh Personel Polres Sinjai dan TNI Kodim 1424 Sinjai.

Wakapolres Sinjai dalam arahannya kembali mengingatkan penekanan pimpin Kapolres Sinjai saat apel jam pimpinan agar dilaksanakan sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) yang sudah ditetapkan dan humanis.

Seluruh personel Pengamanan tidak membawa senjata api dan diharapkan dalam pelaksanaan tugasnya mampu menghormati dan menjaga kesucian serta kekhusyukan umat Islam yang sedang menjalani Ibadah Puasa Ramadhan. 

"Kepada seluruh personel pengamanan agar bertindak sesuai komando perwira pengendali (Padal) sehingga pengamanan bisa berjalan sesuai dengan harapan," ujarnya.

Tugas dan tanggung jawab telah di ploting masing-masing tinggal dilaksanakan sesuai bagian yang telah ditentukan dan diharapkan kepada seluruh personel agar dalam bertugas jangan arogan.

"Tidak ada yang terpancing oleh massa semuanya menanamkan diri, kita pengamanan dengan humanis, mudah-mudahan berjalan tertib dan aman terkendali sesuai harapan," tutupnya.

Haeril

0 Komentar