Anggota DPRD Bulukumba Fraksi PKB Berbagi Paket Sembako di Dua Kecamatan


BULUKUMBA, Sulselpos.id - Jelang Lebaran Idul Fitri, Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba Fraksi PKB Ir. Andi Erlina Halmin kembali bagi-bagi paket sembako di beberapa Desa Kecamatan Bulukumpa dan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Sabtu (23/04/22).

Andi Erlina Halmin mengatakan bahwa pembagian sembako merupakan salah satu kepedulian terhadap warga sekitar.

“Alhamdulillah masih disempatkan berbagi kepada warga, ini adalah salah satu bentuk kepedulian saya beserta tim, meski nilainya tidak seberapa namun Insha Allah akan bermanfaat untuk para warga," kata Andi Erlina.

“Saya sangat berterima kasih pada warga dan tim yang membantu membagikan paket ini, Insha Allah jika diberi umur panjang tiap tahunnya saya akan tetap membagikan paket sembako ini," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Tim, Andi Alex mengatakan paket ini dibagi dibeberapa Desa di Kecamatan Bulukumpa dan Kecamatan Rilau Ale.

“Alhamdulillah sejak terpilihnya Andi Erlina sebagai anggota DPRD Bulukumba pembagian paket sembako sudah rutin dilakukan dan mulai hari ini hingga beberapa hari kedepan di Kecamatan Bulukumpa dan Rilau Ale, tim kami membagikan paket tersebut langsung dari rumah ke rumah tanpa ada perbedaan," ungkap Andi Alex.

Diketahui, Andi Erlina Halmin merupakan salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba Fraksi PKB, yang saat ini sebagai sekretaris di Komisi C.

Haeril

0 Komentar