Andi Mahyanto Mazda: Semangat Untuk Maju Membangun Sinjai Tidak Pernah Padam


SINJAI, Sulselpos.id - Meski beberapa kali maju di perhelatan Pilkada Sinjai namun belum terpilih, mantan calon wakil bupati Sinjai pada pilkada 2018 lalu Andi Mahyanto Masda mengaku tidak pernah patah semangat, Rabu (6/4/2022).

Dia bertekad akan tetap bersaing untuk maju dan membangun kampung halamannya.

"Semangat itu tidak akan pernah padam, ada niat baik untuk membangun tanah kelahiran saya," katanya saat dijumpai di salah satu acara buka puasa bersama kerabatnya di Sinjai Selatan.

Putra Sinjai Timur yang berprofesi sebagai pengacara ini kembali mengutarakan akan ikut bersaing dalam Pilkada Sinjai tahun 2024 mendatang.

Andi Mahyanto, mengaku dengan konsep tidak ada jarak (tidak ada sekat) dengan masyarakat dirinya yakin Sinjai akan lebih maju. 

"Insya Allah, konsep yang diterapkan nanti tidak ada sekat antara pemimpin dengan masyarakat," katanya. 

Saat ditanya siapa figur yang akan berpasangan dengan dirinya pada Pilkada mendatang, Mahyanto, mengaku belum ada pasangan. 

"Nanti kita lihat, siapa yang saya temani. Intinya saya tidak mengejar jabatan Bupati, meskipun saya 02 (Wakilnya) intinya sependapat dan sepemahaman untuk membangun Sinjai, lebih baik kedepannya," pungkasnya.
Zhar

0 Komentar