Sukseskan Reuni Akbar SMEA/SMK 1 Sinjai, Panitia Laksanakan Rapat Koordinasi -->

Sukseskan Reuni Akbar SMEA/SMK 1 Sinjai, Panitia Laksanakan Rapat Koordinasi

Sabtu, 12 Maret 2022, 19:32

SINJAI, Sulselpos.id - Panitia Pelaksana Reuni Akbar SMEA/SMK 1 Sinjai melaksanakan Rapat Koordinasi dengan perwakilan setiap Alumni Tahun 1969-2021 di Ruang Guru SMKN 1 Sinjai, Sabtu (12/03/22).

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Panitia, Aristu Rahmat Nugroho mengungkapkan beberapa pra kegiatan yang akan dilaksanakan menuju puncak kilau gemilang 56 tahun Reuni Akbar IKA SMEA/SMK 1 Sinjai.

"Hasil rapat beberapa pra kegiatan menuju hari puncak yaitu Dialog, Aksi Kilau Ramadhan, Mubes IKA SMEA/SMK 1 Sinjai, Malam puncak kilau gemilang 56 tahun Reuni Akbar IKA SMEA/SMK 1 Sinjai, kemudian acara penutup yaitu jalan santai dan sepeda santai," jelasnya.

Sementara itu, Plt Ketua IKA SMEA/SMK 1 Sinjai, Lutfi Hidayat berharap kegiatan reuni tahun ini tidak hanya sekedar kegiatan ceremony atau hanya kegiatan sekedar untuk berkumpul antar lintas alumni saja.

"Saya berharap kegiatan tahun ini tidak hanya sekedar kegiatan ceremony atau hanya kegiatan sekedar untuk berkumpul antar lintas alumni, tetapi ada hal yang bisa dilakukan oleh teman-teman alumni terkait dengan pengembangan smk kedepan, entah itu alumni-alumni smk bisa terserat dalam dunia kerja dengan cepat ataukah ada tambahan yang bisa diberikan kepada pihak sekolah untuk mendukung program pendidikan yang ada di tiap-tiap jurusan," tuturnya.

Tambahnya, Reuni bukan hanya sekedar ceremony tetapi ada makna, ada hasil, ada output yang bisa dihasilkan.

"Saya juga berharap alumni bisa berperan untuk mensupport dalam mendapatkan jaringan apa yang bisa dimanfaatkan untuk pendidikan SMK kedepan, reuni bukan hanya sekedar ceremony tetapi ada makna, ada hasil, ada output yang bisa dihasilkan setelah reuni itu berjalan," ucapnya.

Kemudian, Ketua IKA SMEA/SMK 1 Sinjai Periode 2009-2012, Hj. Mas'ati mendukung penuh kegiatan Reuni Akbar IKA SMEA/SMK 1 Sinjai tahun ini.

"Saya sebagai alumni SMK angkatan 1979 sangat mensupport rencana kegiatan panitia  untuk kegiatan reuni alumni ini dengan demikian tentu pada kesempatan ini baik secara pribadi maupun komunitas alumni mengharapkan kepada seluruh alumni, mari kita bersama memeriahkan dan mensukseskan kegiatan yang akan di gagas oleh panitia reuni tahun ini," tutupnya.

Penulis : Wiwi
Editor : Haeril

TerPopuler