Sambut HUT Persit Ke 76, Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Gelar Baksos Kepada Warga Kurang Mampu


BLITAR, Sulselpos.id - Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny. Trinil Didin Nasruddin menggelar Bakti Sosial (Baksos) kepada warga kurang mampu di Desa Krisik Kec. Gandusari Kab. Blitar, Senin (28/3/2022).

Kegiatan Baksos ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Persit ke 76 Tahun 2022.

Dalam kegiatan tersebut, beberapa paket sembako, dana santunan dan bingkisan diserahkan langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar.

Selain untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu, kegiatan bakti sosial ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa saling peduli kepada sesama dan mempererat silahturahmi antara Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808 bersama warga masyarakat.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar, Ny.Trinil Didin Nasruddin berharap dengan adanya bantuan ini, semoga bisa bermanfaat serta dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu.

"Ini merupakan bentuk kepedulian dari Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar kepada warga masyarakat kurang mampu dan ini sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk saling berbagi kebahagiaan dan membantu sesama," katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Krisik, Hari Budi Setiawan juga mengucapkan terima kasih kepada Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar yang telah memberikan bantuan kepada warga kami.

"Semoga kegiatan ini menjadi amal baik bagi anggota Persit, khususnya Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar, sekaligus bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga kami yang kurang mampu," ungkapnya.

Wiwi

0 Komentar