Ops Keselamatan, Sat Lantas Polres Sinjai Bagi Masker, Jaket dan Helm ke Pengendara -->

Ops Keselamatan, Sat Lantas Polres Sinjai Bagi Masker, Jaket dan Helm ke Pengendara

Jumat, 11 Maret 2022, 22:20

SINJAI, Sulselpos.id - Memasuki hari Ke- 11 Operasi Keselamatan 2022, Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muh Idris bersama anggotanya dampingi Tim Direktorat Lantas Polda Sulsel bagi masker, jaket dan helm kepada pengendara yang tertib berlalu lintas. 

Kegiatan ini bertempat di Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Jumat (11/03/22).

Tim Direktorat Lantas Polda Sulsel dipimpin oleh AKBP Zulanda beserta anggotanya menyapa kepada pengendara bermotor yang sementara melintas di jalan dan membagikan masker, jaket dan helm kepada pengendara sekaligus memberikan imbauan tertib berlalu lintas dan patuhi protokol kesehatan.

Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP Muh. Idris mengatakan bahwa pembagian masker, jaket dan helm dari Lalu lintas tidak lain adalah sebagai bentuk apresiasi untuk masyarakat yang telah tertib lalu lintas. 

"Dengan hadiah yang diberikan ini, masyarakat pengendara lain yang belum tertib saat berkendara diharapkan dapat termotivasi untuk tertib berlalu lintas," ujarnya. 

"Kita imbau kepada seluruh pengendara baik roda dua, empat atau lebih agar selalu mentaati aturan berlalu lintas dan patuhi protokol kesehatan," imbuhnya.

Selain itu, diimbau pula untuk melengkapi kendaraan baik kelengkapan ranmor maupun administrasinya yakni surat kendaraan berupa SIM dan STNK saat berkendara mengingat Operasi keselamatan 2022 masih digelar sampai tanggal 14 mendatang.

Haeril

TerPopuler