Menjelang Ujian Akhir Sekolah, SMA Negeri 11 Gowa Gelar Doa Bersama -->

Menjelang Ujian Akhir Sekolah, SMA Negeri 11 Gowa Gelar Doa Bersama

Minggu, 20 Maret 2022, 08:36

GOWA, Sulselpos.id - Guru beserta Siswa/Siswi kelas 12 SMA Negeri 11 Gowa menggelar Doa dan Istigasah bersama dalam rangka menyambut Ujian Akhir Sekolah (UAS). 

Hal ini dilakukan demi kelancaran dan kesuksesan Ujian Akhir Sekolah dimana kegiatan ini berlangsung di Lapangan Serba Guna SMA Negeri 11 Gowa, Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa, Sabtu (19/03/22). 

Kegiatan Doa bersama ini dibuka oleh Wakasek Kesiswaan, Masita Manaf dalam sambutannya, berpesan agar siswa/siswi mempersiapkan diri dalam menghadapi Ujian Akhir Sekolah yang akan diadakan pada tanggal 21-29 Maret 2022 nanti. 

"Pesan saya kepada siswa/siswi dalam menghadapi Ujian Akhir Sekolah siapkan diri dengan belajar yang rajin serta menjaga kesehatannya agar Ujian Akhir Sekolah ini mampu memperoleh hasil yang maksimal," harapnya. 

Setelah sambutan yang disampaikan oleh Wakasek Kesiswaan kemudian dilanjutkan dengan Doa bersama yang dipimpin langsung oleh Safri As diikuti oleh Siswa/Siswi kelas 12, Guru dan Wali Kelas 12. 

Koordinator Lapangan kegiatan Persami dan Doa Bersama, Asrawaty mengatakan bahwa dimomen ini mari sucikan diri serta menyatukan niat untuk memperoleh ridho-Nya.

"Semoga kegiatan Persami dan Doa Bersama ini serta Ujian Akhir Sekolah nantinya dapat berjalan dengan lancar," ucapnya kepada Sulselpos.id.

Sementara itu, Ari Chandra selaku Ketua Panitia menyatakan apresiasi dengan adanya kegiatan Persami yang dirangkaikan dengan Doa bersama bagi Siswa/Siswi kelas 12 menjelang Ujian Akhir Sekolah. 

"Saya sangat berterimakasih kepada pihak sekolah atas dukungannya perihal kegiatan ini, selain mempererat tali persaudaraan antar kami sebagai siswa/siswa juga sebagai ajang silaturahim antar guru dan siswa sebelum melaksanakan Ujian Akhir Sekolah," tuturnya. 

Diketahui, kegiatan ini dirangkaikan dengan pembacaan Doa bersama serta beberapa agenda kegiatan yang telah disusun oleh panitia dengan jumlah Siswa/Siswi yang hadir sebanyak 110 orang.

Penulis : Hijriana
Editor : Haeril

TerPopuler