Kapolres Takalar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kelurahan Bajeng


TAKALAR, Sulspos.id - Kapolres Takalar AKBP  Gotam Hidayat  Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) Di Kantor Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Jumat (25/3/22).

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan pelataran Kantor Kelurahan Bajeng dihadiri Bapak Kapolres Takalar dan Personil, Kapolsek Pattallassang dan Personil, Kepala Kelurahan Bajeng beserta staff dan Tim Vaksinator. 

Untuk Kali pertama AKBP Gotam Hidayat datang dan memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Bajeng, selama menjabat sebagai Kapolres Takalar. 

Kunjungan Kapolres Takalar pada  pelaksanaan Vaksinasi ini adalah sebagai bentuk sinergitas dan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat Kabupaten Takalar terkhusus di Kelurahan Bajeng dimasa Pandemi Covid-19 ini. 

Besar harapan Kapolres Takalar dengan Gencarnya pelaksanaan Vaksinasi massal dosis 1,2 dan 3 ini bisa dengan segera membuat "Indonesia free from Covid-1". 

" Besar harapan kami dengan gencarnya pelaksanaan Vaksinasi ini bisa mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 semua Varian  sehingga membuat Indonesia free from Covid-19," ucap Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat.

Di tempat yang sama Kapolres Takalar juga mengikuti Video Confrence Vaksinasi serentak se-Indonesia.

Pardi

0 Komentar