Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat dan Seluruh Personil Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Berkala


TAKALAR, Sulselpos.id - Untuk menjaga kesehatan dan stamina, Polres Takalar yang dimotori oleh Seksi Dokkes bekerja sama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Makassar menggelar pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berkala bagi Personil Polri dan ASN Polres Takalar 

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, menuturkan perhatian dan kepedulian Polri terhadap anggotanya terbilang sangat baik. Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan secara rutin secara bergantian, kali ini pemeriksaan kesehatan berkala semester 1. 

“Medical check up diperlukan untuk mengetahui kesehatan personel. Jika diketahui ada yang memiliki penyakit atau gangguan kesehatan maka akan diberikan rujukan ke rumah sakit Polri (RS. Bhayangkara) untuk ditindak lanjut “ papar Gotam Hidayat  saat mengikuti rangkaian pemeriksaan kesehatan berkala, Senin (28/03/2022) pagi. 

Lanjut Kapolres, di masa pandemi ini Polri merupakan Garda terdepan dalam menjalankan setiap kebijakan Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 sehingga kondisi personil Polri khususnya yang bertugas dilapangan ini harus dipantau setiap waktu. 

“Hari ini kami lakukan pemeriksaan kesehatan rutin yang meliputi darah, pemeriksaan fisik, jantung dan visus mata, gigi, termasuk pemberian vaksinasi Booster,“ tandas Gotam Hidayat. 

Pemeriksaan kesehatan berlangsung selama satu hari dan digelar di Aula 99 Mapolres Takalar ditargetkan diikuti 607 personil Polres dan Polsek Jajaran. 

Pardi

0 Komentar