Dosen FEB Unismuh Makassar Raih Gelar Doktor di Universitas Muslim Indonesia


MAKASSAR, Sulselpos.id - Dosen asal Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar Samsul Rizal telah meraih gelar Doktornya di Universitas Muslim Indonesia (UMI).

 Dr. Samsul Rizal lahir di Cendana Putih III Masamba, 07 Februari 1984 merupakan Dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh Makassar telah menyelesaikan program studi Doktor (S3) Ilmu Manajemen di Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia, Rabu (16/03/22).

Dengan Judul disertasi 'Pengaruh Budaya Organisasi Islami, Kepemimpinan Islami dan Motivasi Kerja Islami Terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Dosen pada Universitas Muhammadiyah di Sulawesi Selatan’.

Dr. Samsul Rizal mengungkapkan rasa syukur yang sangat mendalam atas capaian akademik yang telah diraihnya dan ucapan terima kasih kepada keluarga, rekan, institus, yang memberikan support dan dukungan selama ini. 

Serta ucapan terima kasih pula kepada para guru besar yang memberikan bimbingan selama tahap proses penyelesaian studi.

‘’Alhamdulillah saya sangat bersyukur atas capaian yang saya raih hari ini dan itu merupakan hadiah terbaik yang diberikan oleh Allah SWT yang merupakan berkah kepada saya semoga ilmu dan pengalaman yang saya dapatkan insyaallah dapat diterapkan serta bermanfaat bagi semua kalangan," ungkapnya.

Sementara itu banyak rekan Dr. Samsul Rizal memberikan ucapan selamat, support dan dukungan kepadanya, salah satu rekannya Isal Anwar Hasan.

“Selamat kepada kakanda Dr. Samsul Rizal atas promosi Doktornya semoga ilmunya dapat diterapkan dengan baik," ucapnya.

Haeril

0 Komentar