Ciptakan Regenerasi, HPMM Komisariat UINAM Sukses Laksanakan LK 1 -->

Ciptakan Regenerasi, HPMM Komisariat UINAM Sukses Laksanakan LK 1

Minggu, 20 Maret 2022, 09:25

MAKASSAR, Sulselpos.id - Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM) Komisariat UIN Alauddin Makassar sukses menggelar Latihan Kader 1 (LK 1) di Pondok Harapan, Tanjung Bayang, Jum'at (18/03/22).

Mengusung tema "Terwujudnya Kader yang Aktif dan Berwawasan Luas serta Sadar akan Pentingnya Organisasi", kegiatan ini berlangsung hari Jumat - Minggu, tanggal 18 - 20 Maret 2022 dibuka langsung oleh Sekertaris Jendral Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (PP-HPMM).

Kabid Pendidikan dan Pengkaderan, Chairul Anwar mengatakan bahwa pengkaderan ini   sebagai awal proses dari peserta Kader dan dapat melanjutkan Generasi dari HPMM Komisariat UINAM.

"Pengkaderan ini sebagai langkah awal berproses Kader baru dan aktif serta dalam HPMM Komisariat UINAM dan harapan kami kedepannya Kader-kader baru ini nantinya sebagai pelanjut generasi," pungkasnya. 

Selain itu, Ketua Umum HPMM Komisariat UINAM Periode 2022-2023, Ahmad Firdaus menuturkan dari kegiatan ini sesuai dengan tema kegiatan yaitu setelah pengkaderan dapat melahirkan kader yang berfikir dewasa dan berwawasan luas sehingga dapat mengembangkan organisasi ini.

"Sehingga roda organisasi dapat berjalan terus menerus dan HPMM Komisariat UIN pada khususnya akan tetap eksis ditengah degradasi kader dalam artian pascasarjana covid banyak kader yang tidak perduli terhadap organisasi dan menjadi tantangan untuk menciptakan kader yang bersikap dewasa dan berwawasan luas," tutupnya.

Haeril

TerPopuler