Serah Terima Jabatan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS VII Kogartap II/Bandung


BANDUNG, Sulselpos.id - Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS VII Kogartap II/Bandung diserahterimakan dari Evi Agus Subiyanto kepada Mia Kunto Arief Wibowo di ruang Rapat Makogartap II/Bandung, Jalan Nias No 03 Sumur Bandung, Rabu (02/02/22).


Ketua IKKT PWA baru Mia Kunto Arief Wibowo mengatakan, serah terima jabatan adalah sebagai konsekuensi dari alih tugas suami di kedinasan yang tentu saja berpengaruh secara fungsional kepada jabatan ibu-ibu di organisasi. 


"Sekaligus juga akan memberikan penyegaran dalam organisasi dengan tujuan untuk lebih menumbuhkan semangat baru dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab di satuan yang baru, guna mencapai tujuan bersama yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga TNI," katanya.


Ketua IKKT PWA menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Evie Agus Subiyanto.


Dirinya akan melanjutkan atas peningkatan kinerja dan pengembangan organisasi IKKT yang solid selama Evi Agus Subiyanto pimpin, sehingga dapat bermanfaat bagi anggotanya.


"Mohon dukungannya saya percaya dan yakin dengan berbekal pengalaman Ibu-ibu dalam berorganisasi selama ini, bahwa didasari dengan komitmen, rasa tulus dan ikhlas, serta bekerja keras dalam melaksanakan tugas," ungkapnya.


"Maka amanah ini dapat dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya," harapnya.


Hadir dalam kegitan tersebut Wakil Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang VII BS Kogartap II/Bandung Hilda Budi Sumarsono dan pengurus lainnya.


Haeril

0 Komentar