Secara Virtual, Kapolri Cek Progres Akselerasi Vaksinasi di 34 Provinsi


GOWA, Sulselpos.id - Dalam rangka pengecekan progres akselerasi Vaksinasi Serentak yang digelar Polri se Indonesia seluruh pimpinan Polri, TNI dan Pemda  mengikuti Zoom Meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Drs.Listyo Sigit Prabowo langsung dari Pamekasan Madura Jawa Timur.

Pelaksanaan Zoom Meeting di wilayah Kabupaten Gowa digelar di lokasi vaksinasi di Kampung Rewako Jenetallasa Kec Palangga Kab Gowa pada Sabtu (19/2/2022) pukul 12.20 Wita.

Pada kesempatan tersebut hadir Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin.  pejabat utama Polres Gowa dan Kapolsek Palangga serta kepala Desa Jenetallasa dengan latar belakang kegiatan vaksinasi.

Kepala Kepolisian Republik Indonesia setelah meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Pamekasan Madura dalam sambutannya berharap, akselarasi vaksinasi ini harus terus kita tingkatkan dan saya menekankan kepada setiap Kapolda, Kapolres didukung TNI dan Pemda ditiap Propinsi dapat mengikuti perkembangan adanya varian baru Omicron. 

"Semua ini akan kita evaluasi untuk mengetahui bagaimana perkembangannya.  Demikian juga terkait vaksinasi terhadap lansia dan anak anak Kapolri berharap agar terus dilakukan secara massif," harap Kapolri

Di akhir sambutan Kapolri menegaskan bahwa untuk pelaksanaan Vaksin Booster dapat dilakukan 3 bulan setelah vaksinasi kedua.

Pasca rangkaian kegiatan zoom meeting berakhir Kapolres Gowa mengatakan kegiatan vaksinasi yang dilakukan Polri khususnya Polres Gowa ini akan terus dilakukan dan setiap progres yang telah dilakukan dipantau langsung oleh Kapolda hingga Kapolri.

"Saya menghimbau warga Kabupaten Gowa bisa mendaftarkan diri pada gerai gerai vaksin yang telah kita dirikan," harap AKBP. Tri Goffarudin. 

Pardi

0 Komentar