Puluhan Pengendara Tidak Patuhi Prokes Terjaring Operasi Yustisi Polres Gowa


GOWA, Sulselpos.id - Puluhan pengendara yang melintas di Jalan Hos Cokroaminoto Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa terjaring operasi yustisi yang digelar oleh personil Polres Gowa yang tergabung dalam Satgas 3 siaga Mako, Minggu (27/02/22). 

Kegiatan yang dipimpin Kasubag Dalops Polres Gowa, AKP Muh.Hasyim merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam hal penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19. 

Dalam kegiatan tersebut pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker mendapat teguran oleh personil gabungan Polres Gowa dan selanjutnya diberikan masker serta dihimbau untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah. 

Sementara itu, Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang terus dilaksanakan anggotanya untuk menertibkan masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan. 

"Kegiatan ini setiap hari kami lakukan, semua untuk menyadarkan masyarakat untuk menjaga kesehatan mereka tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan," ungkap Kapolres Gowa. 

Haeril

0 Komentar