Perceptan Vaksinasi, Pengunjung dan Pedagang Pasar Disasar Tim Vaksinasi Polres Gowa -->

Perceptan Vaksinasi, Pengunjung dan Pedagang Pasar Disasar Tim Vaksinasi Polres Gowa

Rabu, 16 Februari 2022, 14:46

GOWA, Sulselpos.id - Masyarakat yang berada di area pasar Minasa Maupa, Kecamatan Somba Opu  mendapatkan pelayanan vaksinasi yang digelar oleh Satuan Samapta Resor Gowa pada Rabu (16/2/22) 

Dalam kegiatan vaksinasi para personil juga turun menemui para pengunjung dan pedang pasar dan sosialisasikan kegiatan vaksinasi yang telah digelar didepan pasar.

Tidak hanya itu para personil juga membagikan masker secara cuma cuma bahkan memberi teguran kepada warga yang tidak menggunakan masker.

Ditengah kegiatan tersebut Kasat Samapta AKP. Moh Wahyu dan beberapa perwira Satuan Samapta serta Kepala Kecamatan Somba Opu Agus Salim ikut memantau kegiatan vaksinasi hingga siang tadi.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan berakhir, Kasat Samapta mengucapkan terima kasih dan apresiasi untuk seluruh masyarakat yang telah datang ke lokasi gerai vaksinasi ini.

"Saya berharap masyarakat yang belum melakukan vaksinasi untuk segera mengunjungi gerai vaksinasi yang digelar oleh Polres Gowa," harapnya.

Sementara  itu AKBP. Tri Goffar selaku Kapolres Gowa mengucapkan terima kasih atas kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh satuan Samapta dan berharap agar hal ini terus dilakukan hingga menyentuh seluruh kalangan masyarakat.

Imma

TerPopuler