Pamit, AKBP Beny Murjayanto Ucapkan Terimakasih Kepada Insan Media Kabupaten Takalar


TAKALAR, Sulselpos.id - AKBP Beny Murjayanto menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kerjasama dengan semua media dan masyarakat yang sudah terjalin dengan baik selama menjabat Kapolres Takalar. 

Hal tersebut diungkapkan AKBP Beny Murjayanto saat bertatap muka dalam acara Silaturahmi dengan insan media cetak dan on line se-Kabupaten Takalar di Cafe Otentik, Kelurahan Kalabbirang, yang dirangkaikan dengan makan malam bersama. Kamis (03/02/22). 

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan rekan-rekan media yang selama ini telah memberikan banyak masukan, saran dan dukungan bagi kami. Semua itu demi peningkatan pelayanan Polri bagi masyarakat di daerah ini menuju Takalar yang aman dan tertib,” katanya. 

Kapolres mengakui bahwa selama kurung waktu 18 bulan bertugas di Polres Takalar, berkat kerja sama yang dibangun dengan awak media maka program-program Polres berjalan dengan lancar. 

"Saya juga mohon maaf bila selama ini ada perbuatan atau tingkah laku saya dan keluarga yang kurang berkenan. Saya mohon doa dari bapak ibu dan rekan-rekan sekalian untuk kelancaran pelaksanaan tugas saya kedepan,"  tambahnya. 

Seperti yang diketahui, AKBP Beny Murjayanto  dimutasi ke Polda Sulsel dan menjabat sebagai KabagPal Rolog Polda Sulsel digantikan oleh AKBP Gotam Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit II Subdit Kejahatan Keamanan Negara Ditkamneg Baintelkam Polri. 

Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram (ST) Kapolri bernomor ST/166/I/KEP./2022, ST yang ditandatangi oleh AS SDM Kapolri Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil atas nama Kapolri pada 24 Januari 2022 lalu.

Pardi

0 Komentar