Mubes KKMS UINAM Hasilkan Fajrul Akbar Formatur Ketua Umum Terpilih -->

Mubes KKMS UINAM Hasilkan Fajrul Akbar Formatur Ketua Umum Terpilih

Senin, 14 Februari 2022, 16:51

SINJAI, Sulselpos.id - Kerukunan Keluarga Mahasiswa Sinjai (KKMS) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) sukses menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) di Gedung Pemuda Kecamatan Sinjai Utara.

Mengusung  tema "Membangun Kader Yang Berintegritas Dan Progresif Dalam Berlembaga", kegiatan ini digelar sejak tanggal 13-14  Februari 2022.

Ketua Panitia, Fadil mengatakan kegiatan ini menjadi sebuah kesyukuran sebab dapat dihadiri oleh dewan senior yang telah lama berkiprah di Negeri rantau.

"Mubes kali ini dihadiri langsung salah satu jebolan KKMS dimasanya yaitu kakanda Abdul Harits dimana beliau salah satu kader KKMS yang pernah menjadi Ketua Umum DPP Hippmas periode 2002-2004, beliau sempat berkiprah di Negeri rantau sebagai Anggota Panwaslu Kota Tarakan 2013-2014, Ketua Panwas Kota Tarakan 2015-2016," ungkapnya, Senin (14/02/22).

Sementara itu, Korpas Alumni KKMS, Basri Ali mengatakan sekaligus membuka Mubes tersebut bahwa animu ber-KKMS saat ini seakan redup dan tentunya harus di bangkitkan lagi.

"Siapa pun kemudian nantinya yang menerima estafet kepemimpinan KKMS punya tugas besar, punya tantangan besar, karena ditengah gairah atau animu ber-KKMS seakan redup dan itu harus dibangkitkan kembali," terangnya.

Disisi lain, Muh Fajrul Akbar selaku Formatur Ketua Umum Terpilih berharap mampu menjalankan amanah organisasi.

"Kami tentunya berharap kepengurusan ini mampu menjalankan amanah organisasi yang tercantum dalam AD/ART dan mengingat tujuan dari lembaga itu sendiri, serta sangat berharap bimbingan, saran dari senior-senior dan kepada seluruh kader KKMS untuk bersama-sama membangun lembaga ini," harapnya.

Penulis : Ashari
Editor : Haeril

TerPopuler