Mengerti Permasalahan Masyarakat, AKAR Dinilai Pantas Nahkodai Sinjai -->

Mengerti Permasalahan Masyarakat, AKAR Dinilai Pantas Nahkodai Sinjai

Sabtu, 05 Februari 2022, 15:53

SINJAI, Sulselpos.id - Solusi Partai Golkar yang ditawarkan kepada korban kebakaran Pasar Sentral Sinjai disambut gembira oleh warga korban.

Bahkan, korban kebakaran Pasar Sentral mengaku sangat bersyukur atas perhatian Partai Golkar Sinjai yang diketuai Andi Kartini (AKAR).

Menurut Hasira salah satu korban kebakaran, hampir sepekan dirinya dan korban kebakaran lainnya kelimpungan mencari solusi permodalan untuk Kembali berjualan.

"Alhamdulillah, Partai Golkar sangat membantu kami, perhatian Partai Ibu Akar itu betul-betul mencerahkan kami, sosok seperti Ibu Akar'lah yang harus didukung memimpin Sinjai, nalurinya sangat tajam kepada keperluan masyarakat yang sedang diterpa masalah," ujarnya, Sabtu (5/2/22).

"Bayangkan, rata-rata korban kebakaran disini telah melakukan pinjaman di perbankan, sehingga kami pesimis untuk kembali mendapatkan modal pinjaman dari pihak perbankan untuk berjualan, namun adanya perhatian ibu Andi dengan partainya sehingga kami seperti hidup kembali," tambahnya.

Diketahui, pengurus Partai Golkar Sulsel mengunjungi korban kebakaran Pasar Sentral Sinjai. Selain membagikan bantuan paket kepada korban kebakaran, Partai Golkar yang dinahkodai H.Taufan Pawe itu sengaja menggandeng Bank Sulselbar sebagai solusi kepada korban kebakaran.

Dihadapan korban kebakaran, H.Taufan Pawe, menjelaskan kepada korban, untuk mengajukan pinjaman kepada Bank Sulselbar. 

"Sebelum saya bertolak ke Sinjai, saya sudah kordinasi dengan Direktur PT.Banksulselbar untuk memudahkan korban kebakaran dalam pengajuan modal, dan Alhamdulillah di setujui, bahkan pengajuan modal 10-100 juta bagi korban kebakaran tidak diperlukan agunan," ungkapnya dihadapan ratusan korban kebakaran Pasar Sentral Sinjai.

Pardi

TerPopuler