Mahasiswa KKNP IAIM Sinjai Desa Bulutellue Paparkan Program Kerja -->

Mahasiswa KKNP IAIM Sinjai Desa Bulutellue Paparkan Program Kerja

Rabu, 09 Februari 2022, 16:18


SINJAI, Sulselpos.id - Setelah pembekalan dan pelepasan Mahasiswa KKNP Angkatan 27 Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, kini Mahasiswa KKNP sektor Bulutellue menggelar seminar Program Kerja di Aula Kantor Desa Bulutellue, Kecamatan Bulupoddo, Rabu (09/02/22).


Pelaksanaan seminar ini bertujuan untuk mensosialisasikan rencana kerja yang akan dilaksanakan untuk dua bulan kedepan terhitung dari tanggal 02 Februari hingga 02 April mendatang.


Kepala Desa Bulutellue, Basri berpesan agar tetap menjaga nama baik kampus serta menjaga sikap ditempat KKNP.


"Tetap menjaga nama baik kampus dan tetap bersikap baik di tempat KKN, sikap kurang baik yang dimiliki di kampung halaman masing-masing sebaiknya tidak dibawa," ujarnya


"Mahasiswa KKNP dilarang ikut serta pada pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang," tambahnya.


Disamping itu, Bapak/Ibu Dusun Desa Bulutellue berharap agar program kerja yang akan dilaksanakan dapat membantu masyarakat setempat.


Turut hadir langsung Kepala Desa Bulutellue, Bapak/Ibu Dusun yang ada di Desa Bulutellue, Imam Masjid serta Tokoh Masyarakat Desa Bulutellue.


Haeril

TerPopuler