Kapolres Takalar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kodim 1426 Takalar


TAKALAR, Sulselpos.id - Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal yang berlokasi di Mako Kodim 1426/Takalar, Sulawesi Selatan, Senin (28/02/22). 

Dalam peninjauan tersebut, Kapolres Takalar didampingi oleh Komandan Kodim 1426 Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, melakukan pengecekan sarana dan prasarana pelaksanaan vaksin massal sambil berinteraksi dengan peserta vaksinasi dan petugas vaksinator. 

Pada kegiatan tersebut Kapolres Takalar mengatakan, tujuan kegiatan Vaksin massal ini adalah untuk mempercepat proses pemberian Vaksin kepada masyarakat guna menjamin Herd Immunity dimasa pandemi.

Ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap Program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi. 

“Kami mengimbau dalam pelaksanaan Vaksinasi massal ini agar tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan melakukan pengaturan atau managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat," ujarnya. 

Kapolres juga mengajak dan mengimbau masyarakat peserta Vaksinasi yang datang agar mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi dengan mengajak saudara, keluarga, teman dan tetangga agar mau di Vaksin dan datang di tempat Vaksinasi. 

"Mari sukseskan Program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi dengan mengajak keluarga, teman dan tetangga untuk mau di Vaksin dan datang ditempat Vaksinasi, agar Herd Immunity di Kabupaten Takalar dapat segera terwujud," harapnya.

Haeril

0 Komentar